seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Beat 2009 Merah Metalik

0 komentar
Modifikasi Honda Beat 2009 Merah Metalik ini sebetulnya hanya sebutan dari modifikasi motor honda beat dengan konsep warna merah ini. karena beberapa bagian dari motor beat ini diwarnai dengan warna metalik. tetapi tetap sang ridernya ingin mendandaninya dengan warna dasar merah. langsung saja kita lihat foto-foto modifikasinya dibawah ini.
sebetulnya motoh beat ini adalah salah satu motor yang dijual disalah satu portal forum besar di indonesia yaitu kaskus. namun, kali ini kita akan melihat hasil dari modifikasi sang empunya untuk motor yang dijualnya ini sebagai inspirasi untuk modifikasi anda dirumah.
yang pertama jelas bagian kaki-kaki yang mengadopsi modifikasi ala thailand dengan velg jarinya. ditambah beberapa variasi aksesori yang memiliki warna sangat mengkilap yang mencolok mata pada kombinasi modifikasi honda beat ini.

dari gambar-gambar Modifikasi Honda Beat 2009 Merah Metalik ini, sang empunya memberikan spesifikasi singkatnya alias beberapa komponen utama saja. dibawah ini adalah spesifikasi dari modifikasi motor honda beat ini.
Sposifikasi Modifikasi Honda Beat 2009 Merah Metalik :
  • Velg : TK 17"
  • Shock Belakang : Gazi Tabung
  • Shock Depan : Trusty
  • Knalpot : Tsukigi
  • Tromol Depan : Trusty
  • Full aksesoris
Modifikasi Honda Beat 2009 Merah Metalik berada di Beat , Matic , Merah , Metalik .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->