seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style

0 komentar
kembali lagi dengan modifikasi motor matic keluaran honda yang sangat ramping ini. apa lagi kalo bukan honda beat. banyak model modifikasi yang dapat dilakukan pada motor honda beat ini. mulai dari simple modification sampai extreme modification. dibilang simpel karena motor ini dimodifikasi hanya beberapa bagian secara plug n play saja tanpa ada perombakan yang berarti.
Foto Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style
Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style
sedangkan disebut extreme, biasanya motor ini dimodifikasi dengan extreme. sampai mengoprek mesinnya untuk mendapatkan speed yang berlipat. biasanya extreme modification ini dilakukan pada motor beat drag. atau untuk kontes modifikasi dengan spesifikasi yang extreme.
Foto Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush
Gambar Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush
dan kali ini, kita akan membahas tentang Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style. dari judulnya sudah diketahui bahwa tema dari modifikasi motor honda beat ini adalah Batman Style. kemungkinan sang doi mengidamkan karakter Batman yang ada di film dan mencurahkannya dalam modifikasi motor honda beat miliknya ini.
Gambar Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush Batman Style
Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush Batman Style
yang tidak lupa untuk mendapatkan matching pada warna dari airbrush nya adalah beberapa variasi yang menggunakan warna emas sembur dengan kuning seperti yang ada dibody motor beat ini.
Foto Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014 Batman Style
Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014 Batman Style
untuk melengkapi ala thailand style, sang doi juga mengganti velg standart dengan velg jari-jari dan mengecatnya dengan warna gradien emas dengan abu-abu agar sesuai dengan warna bodynya.
Gambar Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014
Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014
tak lupa juga untuk menambah kesan ngeclink, riderpun memberikan cover cvt,shock dan beghel belakang dengan warna chrome yang bisa dibilang ngeclink . .
Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014

Gambar Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014

Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014

Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014

Gambar Motor Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014
Motor Honda BeaT Full Modifikasi Airbrush 2014
untuk lebih detailnya, anda bisa melihat dari semua gambar Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style yang ada diatas. karena dari sumber sang pemilik belum ada spesifikasi yang lengkap dari hasil modifikasi motor honda beat ini.
Modifikasi Honda BeaT Full Airbrush 2014 Batman Style berada di 2014 , Airbrush , Beat , Matic , Thailand Style .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->