seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah

0 komentar
motor cowok memang memiliki desain yang dirancang dengan konsep sporty walaupun itu hanya sentuhan pada desain motor itu sendiri. contohnya motor honda tiger yang memiliki body yang gagah dan besar. dengan kelebihan tersebut, maka motor honda ini mudah dimodifikasi agar menjadi racing look.

namun kali ini ada Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah yang bisa anda jadikan inspirasi untuk memodifikasi motor honda tiger anda yang ada dirumah. yang pertama untuk mempermudah proses pengerjaan Modifikasi Honda Tiger Street Fighter ini, dibutuhkan rangka dua model baut/knockdown jadi kalau mau ganti2 bodinya cukup mudah. Honda Tiger Revo modifikasi street fighter ini juga memakai velg super lebar delkevic uk depan 3,5inch, belakang 5,5inch. Dibalut ban depan irc uk 110/70, belakang michelin 190/50 agar kesan gambot makin terlihat. 
Foto Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah
Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah
Gambar Modifikasi Honda Tiger Revo Ala Street Fighter Merah
Modifikasi Honda Tiger Revo Ala Street Fighter Merah
untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah ini,memang biayanya tidak murah, namun yang pasti semua itu akan terbayar dengan kepuasan dari hasil modifikasi yang sempurna. karena hobi, sering kali terdengar melalui media massa, seseorang menghabiskan budget modifikasi sepeda motornya melebihi harga beli motor itu sendiri. Semua demi mencapai kepuasan untuk tampil berbeda dari yang lain.
Foto Modifikasi Honda Tiger Revo Merah Ala Street Fighter
Modifikasi Honda Tiger Revo Merah Ala Street Fighter 
Dalam melakukan modifikasi sepeda motor, selain faktor ketersediaan dana, seseorang juga akan melihat kebutuhan mereka pada sepeda motor tersebut. Untuk sepeda motor yang hanya digunakan pada acara tertentu memang memungkinkan untuk dilakukan modifikasi secara ekstrem. dan yang perlu dipertimbangkan lagi adalah pemilihan bengkel modifikasi yang sudah handal dengan modifikator-modifikatornya yang sudah profesional dan kreatif.
Foto Honda Tiger Revo Merah Ala Street Fighter Modifikasi
Honda Tiger Revo Merah Ala Street Fighter Modifikasi
tapi, jika modifikasi motor itu hanya digunakan untuk berkendara sehari-hari, maka disarankan untuk mempertimbangkan dan menghitung safetynya. agar motor yang dimodifikasi tersebut tidak akan membuat pengendara mengalami sebuah kejadian yang tidak diinginkan gara-gara modifikasi yang hanya mementingkan penampilannya saja.
Honda Tiger Revo Modif Ala Street Fighter Merah berada di Merah , Street Fighter , Tiger .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->