seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modif Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren

0 komentar
masih diseputaran modifikasi motor honda tiger. kali ini ada konsep biru-biru dalam modifikasi motor hona yang satu ini. dan seperti ini jadinya jika Honda Tiger tahun 2006 dimodifikasi model minor fighter. Bodi original dipotong disesuaikan dengan konsep aliran minor fighter dibentuk dari bahan custom fiber.
Bagian yang menarik dari motor yakni bodi bisa di lepas-pasang. Ketika dilepas menjadi motor trondol, sedangkan kalau dipasang menjadi motor motor modifikasi yang gahar.
Gambar Honda Tiger Modif Ala Minor Fighter Keren
Honda Tiger Modif Ala Minor Fighter Keren
Untuk menjadikan motor seperti ini sang pemilik yaitu yang sekaligus sebagai modifikator memberikan banyak sentuhan perubahan. Sang modifikator yang memiliki nama Diant Bde ini mengubah motornya dengan bentuk nungging pada bagian belakang ala Street Fihgter German.
Foto Modif Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren
Modif Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren
Pada tampilan depan shock diganti dengan custom digabung dengan velg 3,5 inci yang dibalut dengan ban FDR ukuran 130/70/17. Untuk menambah kesan gahar dipasang sepasang kaliper Brembo double disk.
Foto Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren
Foto Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren
Kemudian untuk Kaki-kaki belakang dipasang velg Hayabusa 6 inci yang dibalut dengan ban Battlak ukuran 190/55/17. Guna semakin memperkokoh digunakan swing arm custom yang memiliki tampilan cukup besar. dan alhasil seperti inilah tampilan dari Modif Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren yang diusung oleh agan Diant Bde dalam modifikasi kuda besi miliknya.
Modif Honda Tiger Ala Minor Fighter Keren berada di Biru , Minor Fighter , Tiger .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->