seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look

0 komentar
kalo ngeliat modifikasi motor honda supra yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. apalagi bagi anda penggemar drag race yang sering diadakan kejuaraan lokal didaerah masing masing. nah kali ini ada inspirasi bagi anda tentang Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look yang penampakannya bisa anda lihat dibawah ini.
Foto Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look
Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look
untuk informasi dari sang doinya, kami tidak memiliki beberapa data yang bisa kami jelaskan untuk anda pada modifikasi motor bebek honda yang satu ini.
Foto Modifikasi Honda Supra Drag
Gambar Modifikasi Honda Supra Drag
namun sudah jelas dari konsep rombaknya, sang doi pasti memodifikasi motor kesayangannya dengan tema drag race. karena hanya segelincir body yang tersisa disana. namun sang doi juga ingin menambahkan kesan Racing Looknya pada Modifikasi Honda Supra Drag miliknya ini.
Foto Honda Supra Drag Modif Keren
Gambar Honda Supra Drag Modif Keren
salah satu metodenya adalah menyisakan bagian depan dari kepala sampai ke spackboard depan dengan didesain agar nampak sporty dan box belakang yang dimodel racing look juga untuk mendukung tercapainya keinginan sang doi untuk membuat Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look agar nampak sempurna.
Foto Modif Keren Honda Supra Drag
Gambar Modif Keren Honda Supra Drag
Foto Drag Style Keren Honda Supra Modifikasi
Gambar Drag Style Keren Honda Supra Modifikasi
Drag Style Keren Honda Supra Modifikasi
Drag Style Keren Honda Supra Modifikasi
bagaimana dengan anda ? apakah sudah berani bertanding melawan motor kekar honda supra drag ini ? semoga blog seputar modifikasi motor honda ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda.
Modifikasi Honda Supra Drag Racing Look berada di Drag , Racing Look , Supra .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->