seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda New Beat 2012 Airplane

0 komentar
seorang modifikator yang biasa dipanggil Tibo Bucos mempunyai konsep unik untuk modifikasi Honda New Beat miliknya. Agar tampak menarik, dia menggabungkan cutting sticker bertema kartun Planes dengan warna body yang terlihat kinclong. Bukan terlihat aneh, tetapi hasilnya justru bikin penasaran. langsung saja lihat penampakannya dibawah ini.
Foto Modifikasi Honda New Beat 2012 Airplane
Modifikasi Honda New Beat 2012 Airplane
Dalam penggarapan warna body, pria yang tinggal di kawasan Bekasi, Jawa Barat ini terbilang berani. Warna-warna cerah seperti orange, merah, biru muda, dan kuning disatukannya. Namun dengan penempatan yang pas, hal ini menjadi daya tarik tersendiri di body motornya. "Biru muda warna dasar body. Sedangkan orange, merah, dan kuning untuk aksen saja yang dibuat dari stiker. Dilihat, hasilnya bagus juga," ucap Bucos.
Foto Honda New Beat Modifikasi
Gambar Honda New Beat Modifikasi 
sesuai dengan konsepnya, doi menambahkan grafis stiker bertema kartun Planes di sekujur tubuh motor. Meski banyak sticker yang ditempelkan, motor beat masih terlihat menarik. Lagi-lagi karena kejelian Bucos dalam penempatan. Untuk menguatkan tema yang diusungnya, dipasangkan juga diecast tokoh kartun Planes di bagian dek tengah. Pemasangan aksen ini juga membuat karakter kartun tampak lebih hidup di Beat rakitan 2012 ini.
Foto Motor Honda New Beat Modifikasi
Gambar Motor Honda New Beat Modifikasi 
Uniknya, jika kebanyakan motor matic menggunakan pelek dengan ukuran yang tidak terlalu lebar, Honda Beat ini justru dijejali pelek lebar. Warna pelek juga disesuaikan dengan warna body. maka warna yang disuguhkan pada Modifikasi Honda New Beat 2012 Airplane ini semakin serasi. www.motorplus-online.com

Data Modifikasi Honda New BeatT 2012 Airplane Airbrus :
  • Ban : FDR
  • Sok belakang : Honda Grand
  • Sok depan  : Trusty
  • Pelek depan : Champ 2,50 inci
  • Pelek belakang : Champ 3,00 inci
Modifikasi Honda New Beat 2012 Airplane berada di Beat , Matic , Sticker .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->