seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing

0 komentar
dalam dunia modifikasi memang tidak ada batasnya. segala model dan sekecil konsep pun bisa menjadi sebuah modifikasi yang berbeda dengan yang lain. didalam modifikasi juga tidak memandang umur,kelas,jabatan dan brand. selera ora pasti memiliki jiwa modifikasi dan sehingga semua pasti tertarik dengan suatu modifikasi.

tapi tidak sedikit juga yang berpikir bahwa modifikasi itu menguras uang dengan biaya yang besar. namun, sebetulnya modifikasi itu tidak harus mahal. karena kali ini ada contoh Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing yang dilakukan oleh Om Ridwan Prakoso sang pemilik motor honda verza.
Gambar Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing
Gambar Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing
walau tergolong simpel dan sederhana,tapi motor milik om Ridwan ini dilihat-lihat keren juga. dari gambar-gambar modifikasi honda verza milik om Ridwan ini, beberapa spesifikasi yang dia lakukan untuk mengubah tampilan motor hondanya. 
Gambar Modifikasi Fairing Honda Verza Hitam
Modifikasi Fairing Honda Verza Hitam Bagian Belakang
Motor ini dipotong menjadu dua bagian, jok potongan belakang ditambah busa setinggi 3 cm sehingga hasilnya motor ini tampak tinggi dan lebih sporty. Untuk menambah kesan kegemukan motor ini,Honda Verza diganti dengan Shock Megatron seharga Rp.300 ribuan,dan ditambah penutup ban Seharga Rp.100 ribuan. 
Foto Samping Modifikasi Fairing Honda Verza Hitam
Gambar Samping Modifikasi Fairing Honda Verza Hitam
Untuk kaki-kakinya Honda Verza ini masih menggunakan barang originalnya. untuk Fairingnya, Om Ridwan mengganti dengan fairing Megapro ditambah Spackboard Ninja 250 Seharga Rp.300 Ribuan. bagaimana, simpel dan mudah kan? selain itu juga tidak perlu menggocek kantong dalam-dalam. selain itu, Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing ini juga tidak sesulit modifikasi ekstrim lain. karena modifikasi ini hanya butuh plug n play sesuai dengan variasi tambahan yang di inginkan.
Modifikasi Honda Verza Hitam Fairing berada di Fairing , Hitam , Verza .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->