seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Sespan Side Car

1 comment
kali ini ada Modifikasi Honda Vario Techno 125 yang mengangkat tema modif motor keluaran terbaru yaitu Honda Vario Techno 125 Modifikasi Sespan Side Car 2012. Honda Vario Techno 125 PGM FI ini sudah dimodifikasi dengan menggunakan SESPAN / SIDE CAR konsep yang di usung dengan konsep sporty.
Foto Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Sespan Side Car
Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Sespan Side Car
motor honda beat ini dari samping terlihat SESPAN yang keren dan tidak murahan yang modelnya FERRARI. Enak dilihat dan tentunya enak pula dikendarai. Muka SESPAN dari depan, mirip HIU yang sedang menerkam mangsanya. Dari atas kepala, semua nya tersentuh detail modify.
Gambar Honda Vario Techno 125 PGM FI Modifikasi
Modifikasi Jok Honda Vario Techno 125 PGM FI
Jok Motor adalah komponen penting dalam memodifikasi. dan untuk motor Honda Vario Techno 125 ini menggunakan Jok Sespan model jok mobil yang sangat empuk dan nyaman ketika diduduki. Untuk Jok utama menggunakan model Honda PCX, Jok ini selain empuk juga tidak ketingalan modelnya keren dan fungsional.
Foto Honda Vario Techno 125 PGM FI Modif
Gambar Honda Vario Techno 125 PGM FI Modif
Velg sespan menggunakan velg belakang honda vario original AHM Honda. Tampak dari belakang sespan aman jika hujan karena ada penutupnya, ada lubang air di sespannya jika mau di cuci atau air masuk, air akan langsung keluar. Dan untuk lebih detailnya hasil oprekan OMC (Oracle Modification Concept).
Gambar Sespan Belakang Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Sespan Belakang Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Dari samping Kanan Aura motor sport dengan basic motor Vario Techno 125 PGM FI. Menggunakan Ban FDR ukuran 100/80/14 untuk depan cukup lebar dan kekar area kaki-kai, piringan cakran Krom, Shock depan Krom, As Roda variasi trusty, pengaman kaliper Trusty.
Gambar Sespan Belakang Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Foto Sespan Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Velg dicat warna merah candy doff untuk mengesankan kesan mewah dan sporty. SPION model Sport, Jalu stang SPORT, Handle REM SPORT KTC. Sebelah kiri... SPION model SPORT, Jalu Stang SPORT, Handle KTC. Cover Knalpot di cat warna merah candy doff dan silver perpaduan yang menarik.
Gambar Sespan Depan Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Sespan Depan Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Foto Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Bagian Depan
Gambar Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Bagian Depan
Tutup oli variasi, Cover radiator paduan merah candy doff dan Silver sesuai dan serasi dengan warna motornya. Windshield sespan, atau kaca depan sespan, menggunakan bahan akrilik. Ban belakang sudah besar ukuran 120/80/14, Swing Arm KROM, Knalpot dengan warna krom akan membuatnya menjadi mengkilap atau kinclong. begitu mewah dan menawan.
Foto Sisi Depan Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Gambar Sisi Depan Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi
Filter Udara merah candy doff, kick stater juga diwarnai Krom. Serasi dengan motornya. Jok model Honda PCX nyaman dan empuk didudukinya. Ban Serep untuk cadangan ban sespan. Velg sespan menggunakan velg belakang honda vario original AHM Honda. Piringan depan krom, baut-baut variasi, as roda depan TRUSTY, pengaman Kaliper Trusty.
Foto Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi Merah
Modifikasi Honda Vario Techno 125 Fi Merah
nah inilah seputar dari Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Sespan Side Car berikut. semoga artikel yang ada di blog Modifikasi Motor Honda ini bisa bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk melakukan modifikasi pada motor honda anda.
Modifikasi Honda Vario Techno 125 PGM FI Sespan Side Car berada di Matic , Merah , PGM FI , Vario .memiliki 1 comment

Modifikasi Honda Lainnya :

1  comment Add a comment
Gimana cara nya gan?
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
-->