seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red

0 komentar
Modifikasi memang tidak ada habisnya selalu ada yang baru dan baru lagi, modifikasi motor selain untuk hoby juga untuk dapat mencari keuntungan. kenapa bisa seperti itu ? karena motor Honda Beat yang sudah di modifikasi pasti harganya akan lebih mahal dari pada motor beat yang belum di modif. apalagi seperti motor honda beat modif kali ini yaitu Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red. terdapat beberapa perubahan yang dilakukan seperti pada motor matik honda Beat ini. 
Foto Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red
Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red
Pertama pada ban depan menggunakan TDR ruji ring 15. Dan pada bagian rem memakai dual cakram Nissin. Untuk shock belakang & footstep handmade itu kreativitas yang punya motor. pada bagian box dalam motor, di lubangi untuk beberapa variasi pada mesin dan selang-selang penghubung.
Foto Modifikasi Honda Beat Low Rider Red
Modifikasi Honda Beat Low Rider Red
pada bagian belakang, menggunakan Velg Honda Jazz Yoshimura yang terpasang pada roda belakang. dan untuk membuat tampilan lebih garang, knalpot diganti dengan CMS original barikan Thailand dan untuk stang diganti dengan menggunakan merk UNO. Sedangkan bagian mesin tidak ada yang dirubah dan masih original, kecuali pada karbulator memakai TDR.
Gambar Modifikasi Honda Beat Merah
Gambar Modifikasi Honda Beat Merah
dengan adanya Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red yang telah dilakukan oleh modifikator handal,maka motor honda beat ini memiliki tampilan yang berbeda dengan yang lain. sehingga motor matic pun akan terlihat garang,kokoh dan membuat percaya diri dalam berkendara.
Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Red berada di Beat , Matic , Merah , Racing .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->