seputar modifikasi motor honda terlengkap

Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck Merah Putih

0 komentar
dari gambar modifikasi motor honda yang satu ini, menggambarkan warna bendera negara Indonesia yaitu kombinasi merah dan putih. namun, sang doi tidak menyebutnya modifikasi merah putih, akan tetapi ini adalah Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck Merah Putih. konsep Donal Duck ini masuk di dunia modifkasi untuk pertama kali, yaitu salah satu hasil karya modifikasi asal Baronk Modification (BM). 
Gambar Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck Merah Putih
Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck Merah Putih
Desain pantat seperti itu katanya duck tail alias pantat bebek. "Itu bisa dikatakan hal yang baru di dunia modifikasi motor sport." Kalau WJS atau minor fighter itu biasanya buritan dibiarkan begitu saja, tanpa adanya bodi kit yang menempel.
Foto Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck
Gambar Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck
Sedangkan untuk karyanya ini, modifikator membuat buritan dari fiber layaknya motor sport biasa. Hanya posisi atau jarak dari jok atau tangki yang terlalu pendek. Tentu saja untuk membuatnya harus dilakukan pemotongan rangka terlebih dahulu. "Dibuang cukup banyak, sekitar 20cm," kata Hendra menerangkan. Sementara itu rangka depan tidak diutak-atik sama sekali.
Foto Modifikasi Motor Honda Tiger Fairing Donal Duck
Modifikasi Motor Honda Tiger Fairing Donal Duck
Hanya dilakukan pemasangan semacam deltabox. "Tapi, ini deltabox bohongan, bukan bagian dari sasis atau rangka," tambahnya. Karena tidak berfungsi sebagaimana harusnya maka bisa dibuat dari fiber. Yang penting tampilan motor jadi kokoh.
Motor Honda Tiger Modifikasi Fairing Donal Duck Merah Putih berada di Merah , Putih , Racing , Sporty , Tiger .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->