seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Beat Putih Modifikasi Thailand Style Velg Jari

0 komentar
dilihat dari modelnya, motor honda beat ini cukup simple dan tidak terlihat sporty untuk bodinya, tetapi ketika motor honda beat ini dipermak dengan sentuhan modifikasi - modifikasi oleh para modifikator atau para pengguna motor honda beat ini, maka dipastikan motor matic yang satu ini bisa berubah menjadi cantik dan keren dilihatnya. seperti Modifikasi Honda Beat Thailand Style dibawah ini, ada beberapa gambar yang ada dalam Modifikasi Honda Beat Thailand Style ini.
Gambar Honda Beat Putih Modifikasi Thailand Style
Honda Beat Putih Modifikasi Thailand Style Velg Jari
Gambar Foto Honda Beat Putih Modifikasi
Gambar Modifikasi Honda Beat Putih Thailand
sebetulnya yang dimaksud dalam Modifikasi Honda Beat Thailand Style ini adalah dengan model velg yang dirubah menjadi velg jari - jari yang sering digunakan pada motor honda beat thailand. dan efek dari modifikasi honda beat dengan velg jari - jari ini adalah ban yang harus mengikuti lebar dari velg jari - jari tersebut dan berarti ban itu adalah ban kecil. inilah yang dijadikan alasan mengapa model ini disebut thailand style. 
Foto Honda Beat Putih Modifikasi Thailand Style
Gambar Honda Beat Putih Modifikasi Velg 17 Thailand
dalam Modifikasi Honda Beat Thailand Style ini ciri khas yang utama adalah bagian kaki - kaki dari motor honda beat ini. umumnya adalah yang seperti diatas tadi yaitu velg yang awalnya standart dari pabrik dibuat atau diganti dengan velg jari -jari yang ukurannya antara 16-17 inci.dan umumnya model yang digunakan seperti Modifikasi Honda Beat Thailand Style ini digunakan oleh banyak merk motor. tapi kebanyakan digunakan pada motor matic.
Honda Beat Putih Modifikasi Thailand Style Velg Jari berada di Beat , Matic , Putih , Thailand Style , Velg Jari .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->