seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modif Matic Honda Beat Chopper Touring Style

0 komentar
lagi-lagi kita membahas motor matic honda yang banyak sekali model modifikasinya. yaitu motor matic honda beat. jika kita sering menemui motor honda beat dengan bentuk yang berbeda dari standardnya akan tetapi cuma beberapa komponen yang di ganti alias plug and play, maka modifikasi tersebut termasuk modifikasi ringan yang tidak mengobrak-abrik sampai merubah bodynnya bahkan mesinnya.namun kali ini kita membahas tentang modifikasi motor honda beat dengan dandanan yang cukup mengobrak-abrik motor matic keluaran honda ini.

kali ini ada Modifikasi Honda Beat Chopper Touring yang memiliki warna melankolis dan cantik yang menggambarkan kesukaan wanita(mayoritas) yaitu wena pink. terdapat beberapa modifikasi yang dilakukan pada motor honda beat ini. aksesori banyak yang diganti dengan variasi. 
Gambar Modif Matic Honda Beat Chopper Touring
Gambar Modif Matic Honda Beat Chopper Touring Style
Modif Matic Honda Beat 2011 Chopper Touring Style ini menggunakan velg 2,5 inci dan 6 inci untuk velg belakang. selain itu terdapat kostum bar yaitu gantungan kera dan Sissy bar kustom. untuk menambah kesan garang, maka motor di poles dengan cat airbrush berpola api dan juga mengadopsi knalpot moge. ini adalah beberapa variasi pada Modifikasi Honda Beat Chopper Touring ini. 
Semua barang variasi ini dikustom oleh OMC dan aksesorinya bisa di dapat di OMC. OMC juga membuat Airbrush dengan coretan api didalam warna yang melankolis pink ini.
Foto Modifikasi Matic Honda Beat Chopper Touring
Foto Modifikasi Matic Honda Beat Chopper Touring Style
Gambar Modifikasi Matic Honda Beat Chopper Touring Kaki
Modifikasi Honda Beat Chopper Touring Kaki
dalam modifikasi honda beat ini menggunakan variasi pada Spackboard, dan velg belakang 6 inci, karena moge knalpot mesin sudah bore up 150 cc. Power telah memenuhi syarat untuk lebar tapak ban dari 6 inci. dengan Velg 2,5-inci maka ban depan lebar memakai ukuran 100/80/14 dan bagian spackboard depan kustom dari luang OMC.
Foto Modifikasi Matic Honda Beat Chopper Touring
Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Chopper Touring
Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Chopper Touring
Gambar Modifikasi Motor Beat Chopper Touring
Modifikasi Honda Beat Chopper Touring yang dilakukan pada stang menggunakan model APE Hanger yang tidak terlalu tinggi dan sangat cocok untuk medan di indonesia. dengan mayoritas pengguna motor beat adalah wanita atau perempuan yang menggunakan motor matic, kostum dan tema pada Modif Matic Honda Beat Chopper Touring Style ini sangat cocok untuk para kaum hawa yang suka dengan modifikasi motor matic.
Modif Matic Honda Beat Chopper Touring Style berada di Beat , Matic , Pink , Touring .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->