seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Beat Putih Biru Muda

0 komentar
dari kemarin memang sengaja kami memberikan informasi seputar modifikasi motor matic keluaran honda yang bernama honda beat ini. selain karena beberapa teman banyak yang request ini, saya juga suka dengan motor matic keluaran honda ini. dengan body yang ramping tetapi kurang sedikit sporty, maka bayan pemilik motor honda beat ini tidak segan-segan untuk mendandaninya sampai ekstrim dan terlihat cool.

nah, untuk Modifikasi Honda Beat Putih Biru Muda ini tetap saja sama seperti konsep yang lain yang masih mengacu dengan negeri gajah putih Thailand dimana kita banyak menemui jenis dan model modifikasi disana sehingga Thailand menjadi julukan surganya modifikasi. 
Honda Beat Modifikasi Putih Biru Muda
Modifikasi Honda Beat Putih Biru Muda
mari kita lihat dengan sekasama gambar dari Modifikasi Honda Beat Putih Biru Muda ini. anda bisa melihat dari struktur body motor ini berubah dari bentuk body standartnya.mulai dari kepala sampai box dan lampu belakang. dengan menggunakan variasi-variasi pada beberapa komponen sepertu cakram,stang,shock dan beberapa komponen lain motor beat ini juga mendukung hasil dari modifikasinya. karena pada konsep inti Honda Beat Putih Biru Muda Modifikasi  ini adalah modifikasi airbrush yang ditonjolkan. dengan warna dasar putih dan dikombinasikan dengan warna biru susu ditambah corak yang smoth, menampilkan hasil modifikasi honda beat yang sangat elegan.
Honda Beat Putih Biru Muda Modifikasi
Honda Beat Putih Biru Muda Modifikasi
pelu diketahui, untuk motor honda matic ini, kalau disini bernama Honda Beat, sedangkan di Thailand bernama Honda Icon. motor matic honda beat ini merupakan spec down dari Honda Vario. karena sakung larisnya dipasaran motor honda beat ini menjadi tulang punggung Honda Corporation disektor matik. motor beat ini memang menjadi idola masyarakat Indonesia saat ini, dengan harga yang relatif murah dan penawaran aplikasi kredit yang menarik membuat jagoan AHM ini meraih penjualan yang baik ditiap bulannya. semoga modifikasi honda beat kali ini bisa menjadi inspirasi bagi anda.
Modifikasi Honda Beat Putih Biru Muda berada di Airbrush , Beat , Matic .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->