seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Beat Orange Modif Aliran Bobber

0 komentar
masih membahas tentang motor honda matic yaitu honda beat. dimana kali ini kita akan membahas tentang Honda Beat Orange Modif Aliran Bobber. perlu kita tahu apasih bobber itu ? sebetulnya bukan cuma bobber tapi ada dua jenis yaitu BOBBERS DAN CHOPPERS Keduanya berhubungan erat, prinsipnya, Bob dan Chop sama sama melakoni langkah memotong motong dalam melakukan modifikasi. 

Bedanya, bobber yang hadir lebih dahulu dan tak se extrim chooper dalam mendandani motor yang akan di oprek2. Aliran ini tetap membiarkan sasis standar tapi memotong spatbor dan piranti yang dianggap perlu. Untuk aksentuasi, bobberis menerapkan pakem memilih roda depan dan belakang gendut. Rem teromol dan kick-starter sesuai masa kelahirannya. 

Bobberies fanatik, walau punya motor baru, tetap mempertahankan aroma olskool ini. CHOPPERS lahir dari kebutuhan dan efisiensi dana. Saat klub outlaws seperti Hell's Angels harus mengendarai Harley-Davidson atau Idian, mereka mengkritisi bobot H-D yang berat dan menganggu aktifitas mereka. Jalan keluarnya, kaum ini memotong peranti termasuk sasis hingga bobotnya berkurang.

Di sisi lain, lansiran pabrik yang mahal membuat mereka berhemat biaya. Kaum ini awalnya mencari mesin dan mengkombinasikannya dengan sasis buatan sendiri dan berbagai junk yard lainnya. Sejarah ini berkembang dan melahirkan rumah modifikasi dan builders dunia. Uniknya, filosofi choppers yang harusnya lebih murah dari pabrik bergeser, Sekarang justru kebalikannya.
Honda Beat Orange Modif Aliran Bobber
Honda Beat Orange Modif Aliran Bobber
tapi apakah iya untuk sebuah motor matic yang memiliki rangka satu arah harus dipotong2 ? kemungkinan proses tersebut bisa saja terjadi. namun kali ini untuk motor honda beat ini tidak perlu melakukan modifikasi se ekstim itu. dengan mengganti velg dan roda berdiameter besar sudah membuat motor honda beat ini nampak seperti aliran BOBBERS DAN CHOPPERS. 
"perlu diketahui Modifikasi skutik honda beat yang diakui pengamat otomotif sebagai Little Bobber ini, merupakan warna baru dunia modifikasi skutik. dan Bodi sengaja tidak banyak dirubah supaya idenitas Honda Beat tetap kelihatan.
Modifikasi Honda Beat Orange Aliran Bobber
Modifikasi Honda Beat Orange Aliran Bobber
bisa dikatakan unik untuk modifikasi motor kali ini, karena aliran modifikasi yang biasanya di terapkan pada motor besar sekarang mendarat pada motor matic yang hasilnya membuat para modifikator puas setelah melihat hasilnya. semoga Modifikasi Honda Beat Orange Aliran Bobber ini dapat menjadi inspirasi bagi anda penggemar modifikasi motor terutama modifikasi motor honda matic.
Honda Beat Orange Modif Aliran Bobber berada di Beat , Kaki-Kaki , Matic .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->