seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand

0 komentar
kali ini kita masih membahas tentang motor honda matik. karena kebanyakan pengendara motor di Indonesia mayoritas menggunakan motor matic. dan pilihan yang banyak adalah motor matic keluaran honda corporation. dan salah satunya adalah motor honda vario. 

lain halnya dengan di Indonesia yang menyebutnya honda vario tetapi di negeri gajah putih alias Thailand, motor matik honda ini disebut Honda Click. dan untuk acuan modifikator indonesia, thay style adalah konsep terbanyak yang diambil untuk tema modifikasi motor di Indonesia terutama modifikasi motor matic. dan kali ini kami memberikan untuk anda konsep tersebut dalam Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand.
Gambar Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand
Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand
biasanya konsep thay style di tampilkan khas dengan perubahan pada kaki yaitu menggunakan velg jari-jari, namun kali ini konsep ini mengadopsi dari Honda Click yang ada di Thailand.
Foto Modifikasi Vario 125 Techno
Gambar Modifikasi Vario 125 Techno
dilihat dari gambar-gambar Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand ini, memang tidak ada perubahan. namun ada kesamaan dari motor honda vario indonesia dengan motor honda click yang berada di negara gajah putih tersebut.
Modifikasi Vario 125 Techno Nampak Samping Kanan
Modifikasi Vario 125 Techno Nampak Samping Kanan
modifikasi kali ini memang modifikasi yang sangat minimalis dan simpel. karena hanya melakukan ubahan pada beberapa komponen saja tanpa merombak body aslinya.namun yang perlu diketahui, walaupun konsepnya minimalis, tetapi dengan desain dan pemilihan variasi serta warna yang cocok, makan tunggangan matic inipun bisa menjadi sangat berbeda dengan yang lain dan terlihat sylish.
Modifikasi Vario 125 Techno Nampak Samping Kiri
Modifikasi Vario 125 Techno Nampak Samping Kiri
bagaimana dengan motor honda vario anda ? apakah anda tertarik untuk melakukan modifikasi seperti Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand ini ? semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.
Modifikasi Vario 125 Indonesia Click Thailand berada di Matic , Sticker , Thailand Style , Vario .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->