seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Vario CBS Putih

0 komentar
kali ini ada Modifikasi Vario CBS Putih yang sangat simpel tapi tetap menampilkan kesan yang elegan. kali ini dari sisi pengecatan, yang berubah hanya warna cover knalpot, cover radiator, dan variasi di atas CVT. Dari sisi fisik motor vario ini sendiri, beberapa ada perubahan. Handle rem milik Ride It, cover master cakram milik Yoshimura, kaca spion yang lebih kecil dan elegan, serta variasi custom jalu di ujung stang yang semakin menarik.
Gambar Modifikasi Vario CBS Putih
Modifikasi Vario CBS Putih
sang doi juga menambahkan variasi lampu hazard, saklarnya dibelakang handle rem belakang. Di malam hari. Hampir semua variasi lampu sama. Hanya berubah di lampu samping kanan-kiri sekitar lampu belakang. Dulunya putih, sekarang jadi biru plus ungu. Ini menimbulkan kesan mewah. Modifikasi lainnya, sang doi ini juga menambahkannya di dalam jok.
Gambar Modifikasi Honda Vario CBS Putih
Foto Modifikasi Honda Vario CBS Putih
selain itu, dia juga memasang charger USB dan Voltmeter. Dimana keduanya tidak bisa dipakai bersama, karena dipasang dalam satu saklar. kenapa Voltmeter? karena motor ini sudah diubah menjadi sistem fullwave. Jadi kontrol aki dari voltmeter ini. Apabila ada indikasi abnormal pada kelistrikan terutama pada aki segera bisa diketahui dan diperbaiki.
Foto Modifikasi Honda Vario CBS Putih Elegan
Gambar Modifikasi Honda Vario CBS Putih Elegan
Untuk meminimalisasi pakai bensin campur. Kenyamanan saat berkendara merupakan hal penting. dia juga memberi penutup jok Cooltech. Banyak kegunaan dari penutup ini. Kemudian ban roda diganti menjadi tubeless. Ukuran ban tetap, karena itu standar dari Vario. Depan 80/90, belakang 90/90.
Foto Led Night Modifikasi Honda Vario CBS Putih Elegan
Gambar Led Night Modifikasi Honda Vario CBS Putih Elegan
berikut adalah salah satu penuturan dari sang pemilik Modifikasi Vario CBS Putih ini :
Karena dunia modifikasi tidak ada matinya, kalau ada modifikasi terbaru akan saya tampilkan updatenya lagi. Semoga bermanfaat. Tidak banyak berubah dengan warna aslinya, pengecatan bertema warna Toyota. Warna merah milik Yaris. Warna putih bodi juga milik Yaris. Warna putih velg itu milik Alphard. Terakhir warna silverstone itu milik Kijang Innova. Kelistrikan motor ini sudah diubah menjadi sistem fullwave. Sehingga mampu menampung beban listrik yang berat. Dengan sistem fullwave, modifikasi yang berkaitan dengan kelistrikan bukan masalah lagi. Kiprok yang digunakan milik Honda Tiger. Untuk lampu utama saya pakai lampu HID. Belum lagi variasi-variasi lampu yang lain. Tapi ingat kawan, lampu lain yang saya pakai bukan dari bohlam tapi pakai LED sehingga mampu meminimalisasi beban pada aki. Untuk modifikasi yang mempengaruhi performa, saya hanya mengganti roller. Dari roller standar Vario 13gr diubah menjadi roller Dr. Pulley 11gr. Esensi dari pengubahan ini adalah bahan bakar menjadi lebih irit sampai 20%. Selain itu tarikan bawah menjadi semakin responsif. Ingat kawan, saya tidak bermain untuk top speed. Kalau mau main top speed jangan beli matic yaa…!! Untuk pengerjaan sendiri, memakan waktu total kurang lebih sebulan. Itu pun kalau duit-nya lancar. Pengerjaan variasi lampu dan kelistrikan semua dikerjakan mekanik saya, Bang Roni. Terakhir, ingat kawan kalau modifikasi bodi jangan mengabaikan atau sampai mengganggu dalam performa mesin. Percuma kalau bodi bagus, performa menurun..
Modifikasi Vario CBS Putih berada di Matic , Putih , Vario .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->