seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Motor Honda Beat Trail

1 comment
Modifikasi Honda Beat Trail ini terdengar seperti kurang wajar oleh telinga kita, karena pada dasarnya motor trail itu adalah motor yang memiliki tangki didepan dan besar. tetapi kali ini ada Modifikasi Motor Honda Beat Trail yang bisa memberikan kita inspirasi dan bukti bahwa motor trail itu bukan hanya motor yang memiliki tangki didepan tetapi motor matic pun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi atau menyerupai motor trail yang biasa digunakan pada medan yang sulit. berikut ada beberapa gambar dari Modifikasi Motor Honda Beat Trail dengan konsep warna hitam dan orange ini.
Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Trail
Foto Modifikasi Motor Honda Beat Trail
bisa dilihat dari hasil modifikasi motor beat ini bahwa dia benar - benar menjadi motor trail sekarang. dari roda yang memiliki tonjolan gerigi besar menandakan bahwa motor honda beat modifikasi ini mampu melewati area yang sangat sulit sekalipun.
Foto Motor Honda Beat Trail Modifikasi
Gambar Motor Honda Beat Trail Modifikasi 
selain itu rangka pada motor ini dibuat dengan diameter yang lebih besar daripada yang aslinya. dan postur dari posisi rangka sendiri dirubah untuk menyesuaikan dengan tema trail yang diusung pada modifikasi motor honda beat ini.
Foto Motor Honda Beat Trail Modif
Motor Honda Beat Trail Modif Keren
namanya saja sudah motor trail, dalam jok pun juga dimodifikasi untuk dudukan sock belakang dan tempat acu. jadi kalo kamu memakai motor ini, siap2 saja membawa tas plastik untuk membawa barang, karena ruangan didalam jok sudah tidak muat lagi untuk menampung barang-barang. wkwkwkwk . . .
Gambar Modifikasi Motor Matic Honda Beat Trail
Foto Modifikasi Motor Matic Honda Beat Trail
penempatan knalpot ditengah membuat motor beat modifikasi trail ini semakin keren saja. selain itu warna yang diangkut pada modifikasi honda beat ini adalah warna orange dan hitam.
Modifikasi Motor Honda Beat Trail berada di Beat , Hitam , Matic , Orange , Trail .memiliki 1 comment

Modifikasi Honda Lainnya :

1  comment Add a comment
Brapa bang total uang bikin skotik beat modif trail kaya gitu.
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
-->