seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super

0 komentar
Keuletan dan ketelatenan Ferry Pradana ngelakonin proyek bongkar pasang motor alias modifikasi mulai dari konsep assesoris hingga pemula, menjadikan motor berlogo sayap milik Feri Ardianto ini jadi yang paling sempurna dikawasan Solo Raya. Tau kenapa? Ferry mampu mengubah Honda Beat lansiran tahun 2010 jadi nyentrik dengan sedikit perpaduan cutting stiker. "Konsep awal Food and Beverage", jelas Ferry sang modifikator. 
Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super
Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super
Bila dilihat lebih detail gaya pengaplikasian aksesoris, lebih mengarah ke gaya Mothai. "Saya padukan konsep awal dengan menekankan aksesoris ke arah gaya Mothai", tambah modifikator dari bengkel Ughet-ughet Modified. Ada yang menarik dari pengerjaan modif motor berlogo sayap itu? Pada sektor pengaspal memasangkan pelek Champ ring 17" dengan tapak lebar 2.50 di depan dan belakang menggunakan ukuran 3.00. "Pengaplikasian ini memang untuk solusi agar matic bisa pake tapak yang paling lebar, jika pake pelek yang ukuran 17" nggak ada yang selebar ini", dalihnya. 
Honda Beat Biru Tua Full Super Modifikasi
Honda Beat Biru Tua Full Super Modifikasi
Paduan pelek dan ban Swallow Dragblaster ukuran 50/60-17 dan 60/90-17 menjadikan ban tampak semakin tipis. Dengan tambahan, Ferry mengkombinasikan jeruji pelangi ala Mothai dengan tromol Trusty. Ferry lebih mendetailkan pengerjaan pada pemasangan komponen after market. Urusan pengereman, cakram depan dan belakang dipercayakan pada produk Nui Racing yang selanjutnya dicapit oleh kaliper Marzocchi. Detail pada Braket ditonjolkan oleh Ughet-ughet Modified, Ferry mengadopsi bahan almunium cor yang diprofil dengan unik. Finishing berbasecoat biru Danagloss dipadukan dengan clear Lesonal yang diberi sentuhan akhir cutting stiker Food & beverage bertema permen karet Big Babol.
Honda Beat Biru Tua Full Super Modifikasi Kaki
Honda Beat Biru Tua Full Super Modifikasi Kaki
yang jelas, selain yang modifikasi yang dilakukan oleh sang modifikator dalam konsepnya, pemilihan aksesori yang tepat dan berkualitas akan menambahkan nilai plus untuk hasil dari Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super ini. dan variasi-variasi tersebut harus singkron dengan warna dasar konsep modifikasi motor honda beat tersebut.
Modifikasi Kepala Honda Beat Biru Tua
Modifikasi Kepala Honda Beat Biru Tua
memang tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk melakukan modifikasi seperti Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super yang dilakukan oleh bung Ferry Pradana ini. tapi belum diketahui tepatnya berapa biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi motor honda beat.
Modifikasi Kap Mesin Honda Beat Biru Tua
Modifikasi Kap Mesin Honda Beat Biru Tua
Data Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super :
  • Shokbreker Depan : Combiz 
  • Shokbreker Belakang : Gazi 
  • Cakram : Nui Racing 
  • Kaliper : Marzocchi 
  • Bengkel Cutting Stiker : XS Cutting Art, Karangpandan, Karanganyar 
  • Bengkel Modifikator : Ughet-ughet Modified, Jl. Blimbing Rt 02/VI Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo
Modifikasi Honda Beat Biru Tua Full Super berada di Airbrush , Beat , Matic .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->