seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Beat Modif Simpel Dan Elegan

0 komentar
Honda Beat sejatinya dirancang Honda Motor sebagai kendaraan praktis, gesit dan ekonomis. dan tetapi ternyata ketika honda beat ini dimodifikasi bisa menjadi berbagai model kendaraan. Salah satunya yakni Honda Beat Simpel Dan Elegan dari Filipina berikut ini.

Honda Beat yang juga dikenal dengan Honda Icon ini berikan beberapa sentuhan perubahan dan dipasang beberapa aksesoris pendukung untuk tampilan dinamis. Meskipun simpel dalam modifikasi yang diberikan kepada motor matik Honda 100 cc ini, memang membuat kesan simpel namun memiliki sisi yabg elegan.
Foto Honda Beat Simpel Dan Elegan
Honda Beat Simpel Dan Elegan
Dalam beberapa perubahan bagian yang diberikan kepada motor imut Honda Beat ini, yakni pada bagian roda-roda yang paling menonjol. Bagian roda belakang menggunakan velg chrome gold dipadu dengan ruji jari-jari dan dibalut dengan ban ukuran 17. Kemudian untuk ban depan juga sama cuma ditambah dengan rem cakram dengan piringan yang cukup lebar.
Gambar Modifikasi Honda Beat Simpel Dan Elegan
Gambar Modifikasi Honda Beat Simpel Dan Elegan
Bagian skock depan juga dibalut dengan chrome gold, menajadikan kesan mewah tampilan dari depan. Selain itu pada bagian depan juga di tambah sebuah keranjang yang unik. Pada bagian jok juga diberikan gundukan kecil pada bagian belakang.
Foto Honda Beat Modifikasi Simpel Dan Elegan
Honda Beat Modifikasi Simpel Dan Elegan
Untuk kenalpot menggunakan merk yoshimura dan skock belakang menggunakan panom, tampak dari belakang cukup dinamis. Kemudian pada bagian samping tutup mesin dirubah dengan polesan warna yang ceria.
Foto Honda Beat Modif Simpel Dan Elegan
Honda Beat Modif Simpel Dan Elegan
Modifikasi Honda Beat Simpel Dan Elegan ini diambil dari forum motor Philipina, jadi untuk nama part yang digunakan ada perbedaan namun pada gambar sudah cukup jelas untuk bisa dicari partnya di lokal. semoga modifikasi motor ini bisa menjadi bahan referensi dalam menggubah tamppilan Honda Beat yang anda miliki.
Honda Beat Modif Simpel Dan Elegan berada di Beat , Matic , Merah , Thailand Style .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->