seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren

0 komentar
modifikasi yang sempurna memang membutuhkan perhitungan yang matang. agar menghasilkan modifikasi yang memuaskan. namun kita juga harus memperhitungkan safety nya dalam modifikasi ini. kali ini ada konsep yang dipake Jron ketika menggelandang Honda Tigernya ke bengkel di bilangan Jl.Ahmad Yani,Ambulu Jember.
Foto Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren
Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren
Hasilnya konsep ubahan Tiger milik Jron sangat sederhana.Tuk rangka gda ubahan hanya di sektor baju di upgrade memakai Tiger 2005, setelah urusan rangka selanjutnya pengerjaan fokus pada sektor kaki-kaki. cukup mengandalkan lengan ayun standar yang kemudian diubah dengan single sock alias mono sock  agar keliatan bersih ujar jron.
Gambar Modifikasi Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren
Karbu Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren
Lanjut ke urusan mewarnai. untuk urusan ini, bro Jron  memilih warna standart Japan. Sengaja pilih warna ini lantaran dirasa kelihatan makin bersih dengan lapisan krom di bagian mesin dan kaki depan. Terakhir, agar dapur pacu lebih bertenaga, dipasang knalpot aftermarket. selain itu  dia juga menggunakan karbu PE28. supaya raungan motor ini  mirip macan ujar jron alias Bro Gunawan
Foto Honda Tiger 1998 Krom Modif Keren
Gambar Honda Tiger 1998 Krom Modif Keren
Data Modifikasi Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren :
  • Ban depan : IRC 70/90/17
  • Ban belakang : IRC 80/90/17
  • Pelek : Sprint
  • Monosok : Suzuki Satria
Honda Tiger 1998 Modif Krom Keren berada di Airbrush , Krom , Tiger .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->