seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modifikasi Honda Beat Velg Merah

0 komentar
kembali lagi dengan modifikasi honda beat. memang di dunia modifikasi tidak pernah ada hentinya. banyak sekali kreatifitas yang bermunculan dalam tema modifikasi ini. modifikasi memang dekat dengan biaya mahal, tetapi sebenarnya dengan budget yang sedikit atau cukup untuk memodifikasi minimalis, motor tersebutpun sudah memiliki tampilan yang berbeda dengan yang lain. seperti halnya Modifikasi Honda Beat Velg Merah kali ini.
Foto Modifikasi Honda Beat Velg Merah
Modifikasi Honda Beat Velg Merah
dari gambar modifikasi honda beat ini, kita bisa melihat bagian yang mencolok dari motor honda beat ini adalah velg yang diganti dengan velg racing warna merah yang dipasang pada motor honda beat putih. hal sekecil itu sudah dapat dilihat berbeda dengan motor beat yang standart.
Gambar Honda Beat Modifikasi Velg Merah
Honda Beat Modifikasi Velg Merah
apalagi pada Modifikasi Honda Beat ini ditambahi dengan cutting stiker warna batik dibagian dek depan. karena kurangnya budget, hanya bagian depan saja yang ditambahi dengan stiker. jika kamu mempunyai lebih budget untuk menambah stiker batiknya, maka sebaiknya ditambah untuk bagaian belakang untuk menyempurnakan batik honda beat.
Modifikasi Honda Beat Velg Merah berada di Beat , Matic , Putih , Sticker , Velg .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->