seputar modifikasi motor honda terlengkap

Honda Scoopy Modif Ala Touring

0 komentar
kembali lagi dengan modifikasi motor matik cantik keluaran honda yaitu motor honda scoopy. kali ini ada Honda Scoopy Modif Ala Touring yang bisa kamu jadikan sebuah inspirasi untuk modifikasi motor scoopy kamu dirumah. dilihat dari hasil ubahan yang dilakukan pada Honda Scoopy ini terkesan ada dua konsep yang ingin ditawarkan. yaitu yang pertama aura racing yang gesit dan lincah. Sedangkan yang kedua adalah kendaraan turing, untuk jalan jauh.

Tampilan racingnya adalah dari penempelan bodi dengan stiker Ride It. Ride It memang bukan penghasil racing part saja. Tapi bentuk stiker yang dinamis maka aura kencang yang didapat. "Karena sesuai dengan keinginan kita makanya ditempel full stiker yang langsung dari Thailand ini," kata Rian Tjahyadi dari Aboben Variasi (AV), Denpasar, Bali.
Gambar Honda Scoopy Modif Ala Touring
Honda Scoopy Modif Ala Touring
Selain itu dia juga sudah mengganti peleknya dengan ukuran yang lebih kecil. "Kita gunakan ring 12 inci, tentu ada maksudnya," lanjut pria kurus ini.
Foto Modifikasi Honda Scoopy Ala Touring
Modifikasi Honda Scoopy Ala Touring
Dengan pelek kecil seperti ini maka manuver motor lebih lincah. Selap-selip di tengah kemacetan akan lebih sip. Pelek ini dipilih yang model monoblok alias tanpa jari-jari atau palang.
"Pelek seperti ini cocok dengan bodi Scoopy yang montok," tambah Rian yang memang terkenal pintar membuat harmonisasi modifikasi.
Gambar Honda Scoopy Ala Touring Modifikasi
Honda Scoopy Ala Touring Modifikasi
agar manuver di jalan tadi lebih asyik maka jok juga dicustom. Pilihannya yang tidak licin dan lebih lebar. "Model jahitan juga meniru yang banyak dipakai di mobil, kesannya mewah," tambahnya. Jok lengkap dengan sandaran kecil untuk menahan pinggang boncenger saat jalan jauh. Sedangkan image turing karena adanya boks bagasi yang cukup besar di belakang. Itu menjadi tempat penyimpanan aneka keperluan saat bepergian. Dipilih putih supaya harmonis dengan bodi.

Tapi kalau turing pakek Honda Scoopy Modif Ala Touring ini perlu hati-hati. sebab ban dengan lingkar kecil seperti itu lebih berbahaya saat melibas jalan jelek dan tak rata. motorplus-online.com
Gambar Honda Scoopy Modifikasi Ala Touring
Honda Scoopy Modifikasi Ala Touring
Spesifikasi Honda Scoopy Modif Ala Touring :
  • Velg : DID
  • Jok : Custom
  • Sok belakang : Yoshimura
  • Boks : Givi
  • AV : (0361) 223926  
Honda Scoopy Modif Ala Touring berada di Merah , Putih , Scoopy , Touring .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->