seputar modifikasi motor honda terlengkap

Modif Honda Tiger Revo Anti Maling

0 komentar
jangan heran untuk melihat modifikasi motor honda tiger revo yang satu ini. memang jika kebanyakan aksi modifikasi Honda Tiger pada umumnya lebih memberatkan pada perubahan tampilan dan performanya, maka apa yang akan kami memberikan kali ini tentang modifikasi honda tiger yang agak sedikit berbeda dan mungkin bisa dikatakan cukup nyleneh.

memang modifikasi honda yang satu ini pantas disebut seperti itu, karenan memang motor yang satu ini telah dirombak habis-habisan oleh pemiliknya, serta memiliki kelebihan unik yang menjadikannya sebagai motor masa depan sekaligus motor anti maling.  coba lihat penampakan foto modifikasinya dibawah ini.
Foto Modif Honda Tiger Revo Anti Maling
Modif Honda Tiger Revo Anti Maling
Agan Gusvi Amo adalah seorang pria yang memiliki rumah modifikasi Barong Custom yang bermarkas Bogor, Jawa Barat ini memutuskan untuk tidak sekedar memodifikasi Honda Tiger Revo miliknya dari segi rupa dan daya tempurnya saja. Melainkan turut menanamkannya sebuah konsep dimana motor haruslah memiliki standar keamanan yang eksklusif. 

Project dimulai dengan merubah tampilan standar dari Tiger Revo lansiran 2012 miliknya tersebut terlebih dahulu. Agar terlihat makin gagah dan dewasa, motor Harley-Davidson dijadikan sebagai panutan dasarnya. Alhasil sebagian komponen milik moge keluaran Amerika tersebut mulai dari bodi fiber, pully dan v belt dipasangkan ke Honda Tiger milik Gusvi.
Foto Lampu Depan Modif Honda Tiger Revo Keren
Lampu Depan Modif Honda Tiger Revo Keren
Setang fat bar custom dipasang guna memberi kesan sporty sekaligus tangguh. Kemudian untuk menunjang tampilan dari segi sistem penerangannya, lampu-lampu asli bawa’an Tiger dipensiunkan dan diganti dengan lampu HID untuk bagian depan, sementara lampu belakangnya merupakan hasil custom Gusvi sendiri.

Atas beberapa pertimbangan, Gusvi akhirnya memotong rangka belakang Honda Tiger miliknya tersebut sekitar 3 cm. Ini menjadikan motornya terlihat agak pendek, namun Gusvi menurut Gusvi hal tersebut perlu dilakukan untuk menonjolkan kesan sporti yang dipancarkan motor racikannya tersebut. Di sektor kaki-kaki, Gusvi mempercayakannya pada 2 pelek BMW 13 inci yang dibalut ban Hayabusa berdimensi 300/35/18 (di bagian belakang) dan ban berdimensi 120/60/17 (di bagian depan). Kaki-kaki ini dipadukan dengan suspensi udara yang dikaitkan dengan rangka asli.
Gambar Bagian Kaki Belakang Honda Tiger Revo Modif Keren
Foto Bagian Kaki Belakang Honda Tiger Revo Modif Keren
Beres di urusan tampilan, Gusvi beralih ke konsep fitur keamanan canggih yang sudah tertanam lama di benaknya. Berbekal ID card scan yang telah dibelinya seharga Rp 6 juta, Gusvi kemudian membuat motor ini hanya bisa dihidupkan jika menggunakan kartu tertentu. Gusvi melakukannya dengan cara mengubah sistem on-off mesin, dimana kabel aki yang tersambung ke kontak diputus dan disematkan ke ID card scan yang dipasang di tangki motor.
Foto Modif Honda Tiger Revo Anti Maling Nampak Depan
Modif Honda Tiger Revo Anti Maling Nampak Depan
ID card scan akan berfungsi sebagai pemindai data kartu jika motor hendak dihidupkan. Pengguna cukup menempelkan kartu di ID card scan dan setelah itu barulah motor bisa distarter. Kartu yang bisa digunakan juga bebas mulai dari kartu ATM, e-KTP, Flazz BCA, atau kartu yang ada chipnya. Proses pemasangan atau setting ID card scan ini pada kartu yang ingin digunakan juga tidak sulit, dan dalam penggunaannya ID card scan ini bisa menyimpan 20 chip dengan nama berbeda.

Butuh waktu sekitar 18 hari hingga akhirnya Gusvi bisa menuntaskan aksinya dalam memodifikasi Honda Tiger Revo miliknya tersebut. Dana yang harus ia kucurkan juga tidak sedikit, yakni sekitar Rp 130 juta. Puas dengan hasil kreasinya tersebut, Gusvi menamakan motor Honda Tiger Revo miliknya tersebut sebagai motor antimaling. Anda tertarik untuk mengikuti jejak Gusvi ?
Foto Modifikasi Foto Honda Tiger Revo Anti Maling Keren
Modifikasi Foto Honda Tiger Revo Anti Maling Keren
Detail Modifikasi Honda Tiger Revo 2012 milik Gusvi Amo "Barong Custom Bogor" :
  • Motor : Honda Tiger Revo 2012
  • Bodi fiber, pully, v belt : Harley Davidson
  • Setang fat bar custom
  • Lampu depan : lampu HID
  • Lampu belakang : custom
  • Pelek : BMW 13 inci
  • Ban : Ban Hayabusa dimensi 300/35/18 (di bagian belakang) dan 120/60/17 (di bagian depan)
  • ID card scan
  • Lama pengerjaan : 18 hari
  • Dana : Rp 130 juta
  • Informasi Rumah Modifikasi “Barong Custom Bogor” :
  • Pemilik Gusvi Amo
  • Alamat : Jln Raya Tajur No 29 RT 2 RW 03 Bogor, Jawa Barat
Modif Honda Tiger Revo Anti Maling berada di Orange , Tiger , Unik .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->