seputar modifikasi motor honda terlengkap

Vario Airbrush Modifikasi Thailand Style

0 komentar
bagi modifikasi motor, Airbrush adalah seperti Make Up yang dipakai pada wajah untuk mempercantik penampilan ( face itu sendiri ). jika yang bertugas me make up adalah seorang ahli dan berpengalaman didalam bidang tata rias, maka penampilan akan menjadi sangat sempurna. seperti halnya motor, jika yang melakukan pengecatan Airbrush adalah seorang ahli dan kreatif, maka motor yang dimodifikai dijamin akan berubah total dari semula dan menjadi motor modifikasi yang sempurna.

kali ini ada Vario Airbrush Modifikasi Thailand Style yang bisa anda lihat gambar modifikasinya dibwah ini. pertama yakni mengecat beberapa cat bodi dengan full airbrush bertampang tengkorak. Agar maksimal untuk modifikasi honda vario airbrush maka pengerjaannya di bengkel cat Kuz Paint Modified. Sebagai bahan pelindung catnya, maka dipilih vernis Blinken agar makin tahan lama. Setelah memodifikasi bagian body, giliran kaki-kaki dirombak.
Foto Vario Airbrush Modifikasi Thailand Style
Vario Airbrush Modifikasi Thailand Style
untuk model pelek nya dipasang comet ukuran 140x17" dan 160x17" yang di balut dengan karet baju swallow ukuran 60x80 depan dan belakang. Kemudian disc brake diganti cakramx dengan produk yoshimura serta shock belakangnya menggunakan milik ride it dan footstep milik mio. Supaya lebih kinclong dan bersih shok depan, kaliper, standart serta CVTnya dibuat warna chrome dan motor vario ini dikerjakan di bengkel AB KROM bangil. dan yang terakhir model knalpot di ganti dengan nobi untuk menambahkan kesan garang.
Vario Airbrush Modifikasi Thailand Style berada di Airbrush , Matic , Vario .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->