seputar modifikasi motor honda terlengkap

Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi

0 komentar
hadir lagi modifikasi yang sangat modif dan trendi dari motor matic keluaran honda ini yaitu Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi. untuk langkah awal ubahan Modifikasi yang menghasilkan gaya funky dan simpel pada honda scoopy ini awalnya semua bodi asli dicat ulang. Plus di airbrush motif triball yang simpel alias nggak terlalu banyak warna dan gambar.

Namun untuk mewujudkan keinginnya untuk tampil funky namun tetap simpel, pemilik scoopy, meminta bantuan sang modifikator dari QM Aibrush asal Jambi. Tentunya, untuk memberi warna-warna agak soft seperti ungu, oranye, cream dan hijau muda di bodi skubeknya. Lalu kelir-kelir tersebut cuma ada di dalam grafis, sehingga warna dasar biru tetap dominan.
“Penataan aksesorispun enggak terlalu ramai. Hanya di posisi tertentu. Seperti tebeng, sepatbor depan dan juga bodi samping. Sedang area pijakan kaki dan buritan tetap kosong. Trus, selebihnya pasang variasi minimalis. Lantaran saya ingin tema modifnya funky simple," ucap empunya. (dilansir otmotifnet)
Foto Modifikasi Scoopy Biru  Retro Funky Honda
Foto Modifikasi Scoopy Biru  Retro Funky Honda
Selain ubahan di sektor bodi yang simple, pemasangan serta penataan variasi yang dipilih juga ringkes dan enggak neko-neko. Seperti halnya di area setang yang terisi beberapa part variasi satu warna dengan cat bodi. Tak hanya itu, pemasangan sok upside down Yoshimura juga dilengkapi double cakram merek TDR. Di area kaki belakang juga seperti itu. dan mengusung pelek DBS depan-belakang.
Khusus roda belakang, dilengkapi cakram TDR di teromol Honda Vario model jari. Tetapi harus dibuatkan dudukan untuk cakram di teromol Vario. karena jika memakai aslinya Scoopy, masih standar pelek palang.
Foto Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi
Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi
Simplenya lagi jika lihat area peredam kejut belakang yang tidak tampak. Dibantu Arif Gondrong, builder Bintang 22, monosok yang awalnya di samping kiri pindah ke tengah. Ini dengan bantuan adaptor yang diikat ke crankcase.perlu anda ketahui bahwa Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi ini bisa juga juara di kelas fashion standar.
Retro Funky Honda Scoopy Biru Modifikasi berada di Airbrush , Matic , Retro , Scoopy .memiliki 0 komentar

Modifikasi Honda Lainnya :

0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
-->